SDN GADDONG II RAIH JUARA 1 LOMBA KEBERSIHAN SEKOLAH TINGKAT KEC. BONTOALA


Pemerintah Kecamatan Bontoala, Kota Makassar menggelar Malam Pesta Rakyat dalam rangkaian acara puncak peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang dihadiri oleh Walikota Makassar Bapak Moh. Ramdhan Pomanto.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 2 September 2018 di kawawan Kapoposang, Bontoala berlangsung meriah dan dipenuhi antusias warga Bontoala. Malam pesta rakyat tersebut diisi oleh berbagai tampilan dan acara yang dibawakan oleh masyarakat kecamatan Bontoala.

Serangkaian dengan kegiatan tersebut, acara pengumuman dan penyerahan penghargaan hasil juara Lomba Kebersihan Sekolah se-kecamatan Bontoala juga turut dilakukan oleh panitia penyelenggara.
dalam lomba tersebut, SD Negeri Gaddong II berhasil keluar sebagai juara 1 Lomba Kebersihan Sekolah diikuti oleh SD Negeri Pongtiku juara II dan SD Negeri Baraya juara III.

SD Negeri Gaddong II yang diwakili oleh Ibu Rasdinah, S.Pd menerima penghargaan tersebut dan diharakan menjadi motivasi bagi warga sekolah untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan sekolah.




Comments

Post a Comment